Sabtu, 09 Februari 2013

BUKU 'SWIMMING ANATOMY'


Ini ada buku yang bagus.
Membahas otot-otot yang digunakan pada setiap gerakan / stroke renang. Kemudian ada juga bahasan bagaimana menyusun 'dryland' yang efektif untuk otot-otot yang bersangkutan. Dengan demikian latihan kita bisa lebih efisien dan fokus pada otot-otot yang perlu saja, tidak buang-buang waktu dan tenaga untuk melatih otot yang ternyata tidak dipergunakan.
Bagi rekan-rekan yang menginginkannya, saya punya e-books nya. Silahkan email langsung ke saya di hiawata3@gmail.com , nanti saya kirimkan file-nya lewat email Anda. GRATIS

6 komentar:

  1. Boleh juga gan e-book nya, kalo lagi ga sibuk, tolong kirimkan ke saya di ahmad.hanif.91@gmail.com

    sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah membagikan ilmunya, semoga mendapat balasan dari yang maha memberi.amin . . . .

    BalasHapus
  2. Saya sangat berminat bukunya. klo pas ada waktu, kirim ke email saya nggeh...
    ni email saya : mas.noenoe83@yahoo.co.id

    Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih

    BalasHapus
  3. Saya mau jg tuh gan bt nambah pengetahuan sya gan.

    BalasHapus
  4. mohon ijin pa kalau boleh sy juga mohn bantuan ilmunya dari bapak ditunggu ya kiriman bukunya

    BalasHapus
  5. boleh gan kalo tidak berkeberatan e book nya,
    email saya : arifbudiprasetyo300991@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  6. mas kalau tidak keberatan boleh kirim ebook ke email saya,
    Buku ini ingin saya gunakan untuk kebutuhan skripsi saya
    Email : Paisal.irwin@gmail.com

    BalasHapus